[Info] SM Entertainment mengumumkan Group baru “S.M. The Ballad”

SM Entertainment, kemarin 19 November mengumumkan bahwa empat penyanyi utamanya telah membentuk sebuah group ballad. Super Junior Kyuhyun, SHINee Jonghyun, TRAX Jay dan penyanyi baru SM Entertainment Jino telah tergabung dalam sebuah proyek group yang diberi nama “S.M. The Ballad”. Album pertama mereka “Longing For You” akan dirilis pada tanggal 26 November. Group ini mengutamakan kolaborasi dengan berbagai penyanyi lainnya.

Kyuhyun adalah salah satu dari 4 penyanyi utama di Super Junior, dia juga tergabung dalam sub dari Super Junior yaitu Super Junior-M; Jonghyun debut di tahun 2008 sebagai vokal utama dari SHINee sekaligus leadernya SHINee; Jay adalah leader dari duo group rock Korea yaitu TRAX; sedangkan Jino adalah penyanyi baru binaan SM Entertainment, dia menjalani training selama 2 tahun, dan ini merupakan debut menyanyinya.

Pada tahun 2003, SM juga membentuk proyek Group Ballad lainnya yang diberi nama “S” yang beranggotakan H.O.T’s Kangta, Shinhwa’s Shin Hye Sung, dan artis solo Lee Ji Hoon.

Source : soompi.com

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 20 November 2010, in Korea, SHinee, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar