[Artikel] 7 Kematian Keren di Drama Saeguk

wah…judulnya serem ya, maksudnya cara matinya yg keren..ya habis mau kasih judul apa.?? binguungg….tadi habis ngobrol-ngobrol ma temen aku, habis lihat Dong Yi terus kepikiran dech salah satu scene favorit aku dimana Jang Hee Bin meninggal minum racun. Menurutku itu salah satu scene kematian yg keren setelah matinya Mishil. Berikut 7 scene kematian yang keren menurutku, diambil dari 3 drama saeguk, yaitu The Great Queen Seon Deok, Dong Yi dan Hwang Ji Ni :

1. Lady Mishil

Kematian Mishil menurutku keren karena sebelum bunuh diri dengan minum racun, dia memilih bunuh diri daripada menyerah pada rivalnya yaitu ratu Deokman. Seperti kata-katanya “Jika kau tak bisa menyerah maka akhirilah”. Gak heran kalo aktris ini mendapat Daesang Award, keren banget aktingnya..

2. Jang Hee Bin

Jang Hee Bin, kenapa aku memilih Jang Hee Bin karena menurut aku Hee Bin ini mirip banget dengan Mishil. Dia dari kalangan bawah dan akhirnya bisa juga meraih posisi tertinggi di Istana sebagai ratu yang pada akhirnya dia diturunkan posisinya karena kejahatan yang dia lakukan. Dan Hee Bin harus dihukum mati karena kejahatan yang dilakukannya untuk meraih ambisinya. Tapi kata-kata perpisahan sebelum dia matilah yang menurut aku thu keren, so aku milih dia di urutan kedua..

3. Bidam

Bidam..Kematiannya penuh dengan duka, gara-gara kesalahpahamannya dengan Ratu Deokman yang menyebabkan dia dicap sebagai pemberontak. Sayangnya, dia baru tahu kebenaran yang sesungguhnya bahwa sebenarnya Deokman sangat mencintainya. Kisah cinta yang tragis, dia rela mati hanya demi untuk menemui Deokman dan hanya ingin mengatakan bahwa dia percaya padanya, tapi sayang dia meninggal di tangan sahabatnya sendiri, Yu Shin, sebelum sempat mengucapkan itu kepada Deokman.

4. Queen Deokman

Deokman, dia meninggal 3 hari setelah meninggalnya Bidam. Seperti yang dikatakan Bidam, dia akan mati 3 hari sebelum kematian Penguasa Shilla, dan hal itu terbukti. Kisah Cinta Tragis Bidam dan Deokman mungkin akan mereka teruskan di Surga.

5. Eun Ho

Eun Ho, dia meninggal karena sakit. Kisah cintanya bersama Hawang Ji Ni tidak direstui oleh orang tuanya yang merupakan bangsawan karena Ji Ni hanyalah seorang gisaeng. Demi mendapat restu dari ibunya dia rela berlutut di depan kamar ibunya sampai kehujanan. Dan karena kehujanan juga karena dia dia tidak mendapat restu orang tuanya akhirnya dia jatuh sakit dan meninggal. Ketika jasadnya akan dibawa pulang, gerobaknya sempat berhenti dan tidak mau jalan di depan tempat tinggal Ji Ni, karena dia ingin Ji Ni mengikhlaskannya…

6. Queen Inhyeon

Queen Inhyeon, dia meninggal karena sakit jantung yang sudah lama dideritanya. Juga karena konfrontasinya dengan Jang Hee Bin yang membuatnya jatuh sakit. Akhirnya dia harus meninggal setelah dia mengatakan permintaan terakhirnya ke Yang Mulia untuk menjadikan Dong Yi sebagai Ratu setelah kepergiannya.

7. Baek Moo

Baek Moo, guru Hwang Ji Ni ini mati setelah bunuh diri dengan menjatuhkan diri ke jurang. Sebelumnya dia meminta Myung Wol alias Ji Ni untuk membuat tarian bangau yang baru bersama dirinya, tetapi Myung Wol menolaknya mentah-mentah karena dia masih sakit hati dengannya yang telah membuat Myung Wol dan cinta pertamanya mempunyai kisah cinta yang tragis. Karena itulah dia memutuskan bunuh diri. Sebelum menjatuhkan diri ke jurang, dia menarikan tarian bangau untuk yang terakhir kalinya.

Opini :

Itu sih scene kematian yang menurut ku keren. Oiyaa,,,si Deokman menurut ku thu selalu gak bisa bersama dengan cinta sejatinya, dan slalu berakhir tragis. Di drama QSD dia dan Bidam gak bisa bersama, di 49 Days juga gak bisa bersama dengan Yi Soo, kasihan…

About these ads

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 3 Mei 2011, in 49 Days, Artikel, Dong Yi, drama korea, Korea and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. hemm sip sip sip…
    seng paling keren menurutku lady mishil

  2. Aku punya usul, di peringkat ke 8 boleh gk diisi ama Dayang Choi di Jewel In The Palace,, alna waktu nonton thu scene, aku trharu banget… Lagunya sedi booo’ . . . .

  3. bunuh diri kok dibilang keren… itu bego namanya alias putus asa!

  4. Bidam, nangis gua 7 hari 7 malam tebayang kematiannya

  5. Selir Jang, Ratu Inhyeon, Ratu Seondeok matinya keren! Selir Jang kayak orang kena guna2. Trus Ratu Seondeok matiny istimewa, lgi duduk smbil mnikmati pmandangan, diblkgny jg ada pengawal exactly Kim Yoo Shin. Ratu Inhyeon matinya romantis, lg dipegangin sm Raja Sukjong trus ditangisin sm Selir SookBin. Oke2 deh!!! :)

  6. hikss hikss aku paling terharu yang namanya Ratu Inhyeon..
    sampek” waktu liat serial Dong Yi waktu Ratu Inhyeon mau meninngal mau nangiis aku.. :'(

  7. wafatnya *wafat?* Eun Ho alias Jang Geun Suk Oppa mnurutku unyu, bukan keren :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: