[Info] After School punya Anggota Baru!!!

Menghadapi kemungkinan 4568:1, salah satu wanita muda berbakat akhirnya telah dikonfirmasi menjadi menjadi anggota After School.

Setelah menjadi finalis di sebuah audisi publik di mana lebih dari 4000 calon mencoba peruntungan dan bakat mereka di bulan September, Kim Kyung Min (bukan Kim Kyung Mi sebagai sebelumnya dilaporkan) menang dengan bakat di menari. Setelah beberapa bulan di pelatihan, sekarang resmi bahwa dia akan menjadi anggota ke 9 After School.

Meskipun tidak banyak yang diketahui pada saat ini, Kim Kyung Min baru berusia 17 tahun dalam usia Korea dan saat ini terdaftar di sekolah tinggi. Meskipun usianya yang tergolong muda , para komentator dalam audisi itu mengatakan bahwa mereka benar-benar terkejut ketika melihat seorang gadis muda menari dengan sangat baik. Yang sesuai dengan gaya After School yang terkenal karena keterampilan mereka dalam menari.

“Saya melihat penyanyi menyanyi , menari dan bersenang-senang serta tampak bahagia, jadi saya mulai mimpi bahwa saya akan menjadi penyanyi yang dapat memberikan kebahagiaan kepada orang di sekitar saya,” kata Kyung Min. “Karena apa yang saya impikan menjadi kenyataan, karena ini baru awal dari mimpi saya, saya akan berusaha sekuat tenaga saya untuk menjadi seorang penyanyi yang sangat baik.”

source : yeppopo.wordpress.com

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 14 November 2010, in After School and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

