[Info] Artis Korea yang MIRIP !!!

ehm…dah pada baca judulnya kan,,yo’i bro, gw bakal posting tentang artis Korea yang mirip….hihihihi😀 so, chekidot aje…

1. Angela Zhang dengan Goo Hara => Angela Zhang pernah main di Romantic Princess (sayang gw gak lhat, tayangnya malem sih), kalo Goo Hara itu membernya KARA.

2. Yesung dengan Lee Jun Ki=> dah pada tau mereka donk, kalo Lee Jun Ki pernah main di My Girl,…pernah keliru deh gara2 mereka, habis mirip banget sih…tpi gw pertama kali tau Lee Jun Ki gara2 lhat “Iljimae” yg oppa Jun Ki maen sama Han Hyo Joo. Kalo Yesung, gak usah dijelasin lagi dech, semuanya thu pasti pada dah tau….siapa dulu.??? suamiku gitu loch…*ngarep.com*😀

3. Kang In dengan Lee Hong Ki => mirip banget…dah pada tau Kang In kan, personil SuJu, kalo Lee Hong Ki personil FT Island selain itu as Jeremy(favorit tmn gw) di YAB…

4. Lee Dong Hae dengan Kim Jeong Hon => banyak banget ya member SuJu yang mirip artis lainnya, kembar kali yach…salah satunya ya Dong Hae itu, trus kalo Kim Jeong Hoon dah pada tau donk, yg main di Princess Hours…

5. Rain dengan Ji Hyun Woo => siapa yg gak tau Rain coba.??? bintang Asia berasal dari Korea ini juga seorang penyanyi, kalo Ji Hyun Woo itu yg maen di Becoming Billionare jd pemeran co’ utama…

gak hanya artis Korea aja lho yang mirip satu sama lain, artis Indonesia juga ada kok yang mirip…termasuk gw,…gw kan kembarannya Seohyun SNSD…*mimpi.com* ^_^

1. Winda khair dengan Kim So Eun => Winda itu biasa main di FTv, kalo Kim So Eun dah tau kan, yg jadi Ga Eul sahabatnya Jan Di di BBF..

2. Sandra Dewi dengan Song Hye Gyo => unnie Hye Gyo maen di Full House bareng Rain jadi Han Ji Eun,,ni unnie favorit ka2k gw, dia suka banget sama Song Hye Gyo….Sandra Dewi pasti dah tau donk, tp gw ngeri denger hobinya yg demen banget makan daging monyet….uhhh..

3. Derby Romero dengan Kim Hye Sung => mirip juga nih….hihihihi

4. Asmirandah dengan Han Chae Young => wow…istrinya kak Fadhil mirip sama mantannya Joon Ji Hoo yaitu Min Sae Young di BBF…jangan2 Han Chae Young ke Indonesia untuk menikah dengan kak Fadhil…hahahaha *konyolll*

5. Mulan Jameela dengan Han Ga In => mirip juga sih…Han Ga In ini main di Bad Guy bareng Kim Nam Gil trusdi Bad Guy juga bareng sama yg maen di Playfull Kiss jadi istrinya Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong) Oh Ha Ni…

6. Dewi Persik dengan So In Young => sumpah…mirip bangeettt !!!!

harusnya yang no. 7 itu gw…kan gw saudara kembarnya Seohyun SNSD,,gmana sih.???? (kumat lagi deh gw….hahahaha)

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 19 November 2010, in Korea. Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. nek aku mirip ha ji won ndut ya..(^_^)

  2. Aku sesuju yg Yesung,Donghae,Sm Kim So Eun wkwkwk
    Eh Rain mau mirip personil 2PM tau *aku lp lagi*

  3. gak mirip tuh Yesung sama Lee Jun ki, kalau Dewi persik dengan Si In Yeong mrirp banget. Han Ga in wa Mulan jinjja andalmayo, mulan ssi nappeun yeoja nikka, geu nyeoreul jigeut jigeutdago

  4. apa’y yg mirip…
    kebanyakan ga ada yg mirip!
    paling cuma mulan jamilah><si in yeong
    yg laen'y ngablu….

  5. apa’y yg mirip…
    kebanyakan ga ada yg mirip!
    paling cuma mulan jamilah-han ga in sama dewi persik-si in yeong doank…
    yg laen’y ngablu….

  6. ga ada yg mirip..
    cm dewi persik aja yg emang mirip..
    btw,yg jd istrinya Baek Seung Jo bkn Han Ga In deh….yg jd Oh Ha Ni tu Kim siapa gt…menurut di TV sih…..hehehe…

  7. mrp cie mrip tpi……………………???????????

  8. buat artisss korea yang beragama islam,jangan sekedar islam untuk identitas aja ya,,!!!!!!!!!!!!!! islam tu indah lo kalaw kita nikmati akidahnya ………….!!!!!
    cayooo !!!!

    by fans

  9. ini mah di glodok banyak tuh “artis korea” yang pada jualan mulai es cincau sampe jualan home teatre🙂

  10. kurang sur…semoga esok lebih wah..

  11. terimakasih ya infonya.,., jangan lupa mampir kesini juga ya http://unsri.ac.id/

  12. ga in mah jauh banget dengan mulan…jauh bgt menurut saya..:D

  13. Yang mirip banget tuh Derby Romero dengan Kim Hye Sung
    mirip tau🙂

  14. salah tuh. yang mirip banget sama soo hye kyo bukan sandra dewi tapi raline shah.
    http://www.google.co.id/search?sout=0&biw=1366&bih=703&tbm=isch&sa=1&q=raline+shah&oq=raline+shah&gs_l=img.3..0l10.225124.245929.0.246575.11.10.0.0.0.0.2418.10739.4-1j1j0j1j2j2.7.0….0…1c.1.24.img..10.1.483.9gjpWF2ZmTE.
    sumpah mirip banget…….

Tinggalkan Balasan

