Profile

ehm…mau nge-post profile…narsis2 dikit kagak apalah…hehehe

murid SMAN 1 GEGER yang biasa saja, gak suka mencari sensasi……sukanya sama hal2 yang bersensasi,,,hahahaha (gak mudeng ak apa thu hal2 yang bersensasi)….

favoritku, tentu saja….anything about KOREA…..suka sama hal2 yang berbau korea, apapun itu…kebudayaan, pakaian, makanan…tapi ada satu yang gak aku suka sama korea,yaitu orang2 korea itu terlalu banyak menuntut, terutama pada artis2 korea….huh,kasian banget thu artis korea….

tapi tetep cinta Indonesiaku…Hidup Markis Kido-Hendra Setiawan (loh…apa hubungannya.??? *toenk..toenk..*). Profil ku :

Nama Lengkap : Windy Rashinta Dewanti

Nama panggilan : banyak banget nama panggilan ku, windy (nama panggilan oleh temen2), windut (nama panggilan oleh temen2 jga), windol (nama panggilan oleh mbk nindi, pacar kakak gw + kakak gw manggilnya jg gitu), wiwin (nama panggilan oleh temen2 kakak gw)…terserah deh mw panggil apa…

tempat tanggal lahir : Madiun, 23 Mei 1993

Sekolah gw di SMAN 1 Geger…

sekarang about my family…hihihihi

Nama ayah and ibu : Agus Hariyanto – Harti Marheni

Pekerjaan ayah- ibu : AURI sekarang di Lanud Adi Sumarmo Solo (Insyaallah kalo gak ada aral melintang tahun depan mau pindah ke Surabaya – kalo ibu gw dulunya sih guru TK tpi sekarang ibu rumah tangga, gara2 nikah sama bapak gw terus pindah deh ke Natuna, gak jadi diangkat jdi PNS dech..)

Sekarang kakak gw..

Nama Lengkap : Aditya Galatama

TTL : Tangerang, 7 November 1988

Pekerjaan : AURI (kerjanya di Bandung sekarang, lebih tepatnya sih masih pendidikan…SARLEK di Lanud Sulaiman Bandung)

Ah…itu aja dech, capek nulisnya gw…hehehehe^^

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 27 November 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: