[News] DSP Entertainment Menyiapkan Debut Boy Group Baru

hemm…pas lihat fotonya gw kira ni boy group yang baru, na gw pikir2 dech, perasaan kok ini mirip oppa Hyun Joong ya, ih mirip bangeeett pikir gw…dan ternyataaaa, glodaakkk !!!! Ternyata ni emang SS501, wah..wah..kecelek gw (ketipu maksudnya) hahahaha. Ya udah langsung berita aje, cekidut…

DSP Media Entertainment sedang mempersiapkan debut Boy Group baru yang mereka juluki “SS502”. Perusahaan itu membuka audisi sebelumnya, dan personil terakhir telah terpilih pada tanggal 7 Januari lalu.

Perusahaan ini membuat sebuah grup baru dengan nama “SS502″ dengan maksud meneruskan kesuksesan salah satu boy grup mereka yang lalu yaitu SS501. Meskipun tanggal debut mereka belum terungkap, masing-masing member saat ini sedang mendapatkan pelatihan dari berbagai genre.

Dalam sebuah interview dengan Newsen, DSP Media mengungkapkan,”Tentang 5 anggota yang telah tergabung dalam grup. Kami akan memberitahukan rincian tentang grup ini pada akhir bulan. kami telah membawa komposer kami untuk mengubah musik itu, dan tujuan kami adalah untuk debut mereka pada pertengahan tahun ini.”

so, tunggu aja ya chingu about konfirmasi DSP Media tentang anggota grup mereka dan juga tungguin debut mereka pada pertengahan tahun. Apakah grup ini bakalan mengulang sukses senior mereka.?? kita lihat aja nanti…hihihihi 9kayak apa aja dech bahasanya)

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 10 Januari 2011, in SS501 and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: