[News] Yoon Shi Yoon Sempat Ditentang Berperan Dalam Bread, Love and Dream

YoonShi Yoon sudah terkenal berkat sitkom High Kick Through The Roof,  namun kastingnya sebagai tokoh utama Bread Love and Dreams adalah hal yang berbeda, hampir semua orang yang terlibat dalam produksi darama itu menentang keras masuknya Shi Yoon dalam proyek itu
”pernah suatu kali penulisnya datang padaku dan mengatakan sulit untuk mengkasting diriku karena banyak yang menentang tapi saat itu saya tidak menyadarinya susananya dan menjawab dengan senyum menggembang”
tapi Yoon Shi Yoon merasakan tekanan besar saat mulai memerankan Kim Tak Goo dan tekanan itu jauh lebih besar dari yang dia pekirakan,
”butuh waktu panjang buatku untuk mengatasi situasi dimana orang orang memperlihatkan dan merendahkan keputusan untuk mengkastingku di drama ini, saya cemas dan minder bahkan saya sempat berpikir apakah saya bisa memerankan karakter ini? dan saya mungkin tak bisa melakukanya tapi saya mendapatkan dorongan dengan menonton akting aktor cilik Oh Jae Moo (baca: Kim Tak Goo kecil) diawal cerita , sambil menonton aktingnya saya jadi menciptakan karakter yang indah dan menyenangkan dalam Kim Tak Goo” ungkapnya.

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 29 April 2011, in Artikel, drama korea, Korea, Yoon Shi Yoon and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

