[News] Super Junior’s Leeteuk Merayakan Hari ke-2000 Setelah Debut Mereka Bersama Fans

Dalam perayaan ke 2.000 hari Super Junior pada 28 April, leader Super Junior Leeteuk meninggalkan pesan khusus untuk ELF melalui akun Twitter pribadinya.

Pada tanggal 29, dia tweeted, “2.000 hari sejak debut kami. Saya masih memiliki banyak hal yang ingin saya lakukan, itu saja masih belum cukup. Untuk semua ELF’s seluruh dunia yang telah memberikan kita begitu banyak cinta! Saya ingin benar-benar terima kasih. Aku mencintaimu. ”

Leeteuk juga berbagi berita baik, “Kami ditempatkan # 1 dipre-order untuk single Jepang kami dan juga dipilih sebagai merek nasional dengan BCC. Kita akan menjadi lebih rendah hati dan bekerja lebih keras lagi. ”

Fans menjawab, “Selamat atas hari ke-2.000, mari kita semua jalan ke 10.000 hari bersama-sama!”, “Super Junior selamanya”,dan “Saya selalu akan menjadi ELF dengan Super Junior. ”

Source : allkpop

“I will too oppa, I will be an ELF forever.. ^_^”

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 3 Mei 2011, in Korea, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

