[News] Yoona adalah Wanita Ideal Lee Seung Gi

Pada tanggal 2 Mei, penyanyi Lee Seung Gi menjadi bintang tamu di MBC’s “Come To Play” dan mengungkapkna bahwa tipe wanita idealnya tak lain adalah Yoona.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia “lelaki yang sangat mudah” dan dia ingin selebriti wanita meminta nomor teleponnya.

Mentor-nya, Lee Seun Hee, menanggapi pernyataan tersebut dengan mengungkapkan, “Saya sering bertanya kepada Seung Gi, ‘Tidakkah kamu pikir SNSD Yoona cantik?’ dan dia selalu menjawab dengan segera, ‘Ya’.”

Seung Gi hati-hati menjawab, “Aku suka Yoona-ssi, dia sangat cantik, tapi aku juga tidak berpikir bahwa itu tepat untuk menjawab pertanyaan yang mengatakan aku suka padanya jadi aku hanya mengatakan ‘Ya’. Mungkin itu karena aku debut di usia muda sepertinya, tapi saya tidak memiliki pola pikir pertahanan naluriah untuk pertanyaan seperti itu. ”

Ketika ditekan tentang wanita ideal, ia malu-malu mengakui, “Aku suka cewek yang memiliki gaya seperti Yoona.

source : allkpop

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 3 Mei 2011, in Korea, SNSD and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

