[News] Jung Ill Woo Berbicara Tentang “49 Days” yang Akan Segera Berakhir

Jung Il Woo berbicara tentang ’49 Days’ yang akan segera berakhir

Jung Il Woo baru-baru ini berkomentar tentang akhir drama, “49Days”.

Pada 19 Mei, aktor tersebut tweeted, “Semua orang, terima kasih karena telah mencintai ’49 Days’ ! Saya harap Anda menikmati episode terakhir ” dan dia meng-upload klip video khusus.

Dalam klip khusus, Jung Il Woo memulai pidato singkat dengan mengatakan,

“Halo semua. Ini adalah Jung Il Woo. Pembuatan film ’49 Days’ akhirnya berakhir. Saya sangat senang dan memiliki banyak kesenangan sementara berperan sebagai scheduler ‘Song Yi Soo’. Ini akan menjadi sebuah karya tak terlupakan karena aku telah menerima cinta dari begitu banyak orang. Ini adalah drama yang sangat berharga bagi saya, dan aktor yang saya bekerja bersama dengan sangat baik, Saya berterima kasih kepada sutradara dan penulis juga “.

Dia menambahkan,

“Saya rasa karakter ini akan tinggal dengan saya untuk sementara. Saya sangat sedih bahwa itu telah berakhir dan aku akan mencoba yang terbaik untuk bertemu kalian semua lagi dilain kerja yang baik segera.

Terima kasih karena telah mencintai ”49 Days. Aku cinta kalian semua. ”

“49 Days” berakhir dijalankan pada 19 Mei.

source : allkpop

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 20 Mei 2011, in 49 Days, Korea and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

