[Drama] Link Sinopsis 49 Days Episode 14-20

Hemm…berakhir sad ending. Gak kerasa airmata jatuh terus lihat episode 19 ama 20, padahal udah berkali-kali lihat tetep aja ni air mata jatuh…
Harus sad ending dech akhirnya…dan layaknya Kim Nam Gil di Bad Boy, Lee Yoo Won as Song Yi Kyung di 49 Days juga gk dapat pasangan. Kalo Kim Nam Gil mati di Bad Boy, kalau Lee Yoo Won ditinggal mati ama Song Yi Soo di 49 Days..
Emang drama yang mengharu biru… *lebay*

Link Sinopsis 49 Days Episode 14-20 :

Sinopsis 49 Days Episode 14

Sinopsis 49 Days Episode 15

Sinopsis 49 Days Episode 16 part 1

Sinopsis 49 Days Episode 16 part 2

Sinopsis 49 Days Episode 17

Sinopsis 49 Days Episode 18 part 1

Sinopsis 49 Days Episode 18 part 2

Sinopsis 49 Days Episode 19

Sinopsis 49 Days Episode 20 part 1 Final

Sinopsis 49 Days Episode 20 part 2 Final

Terima Kasih sudah berkunjung, …ditunggu comment-nya ya…

Gomawo😀

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 24 Mei 2011, in 49 Days, drama korea, Korea and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. lia couplegeun

    benar bgt ni drama buat air mata tak henti menetes sperti arti dr soudtracknya soo and kyung. drama ini berhasil buat penonton bersemedi sehari semalam……..heheh lebbay.
    SOO AND KYUNG Serasi bgt……………. Luv you lah 49 days.

  2. thanks sis sinopsisnya
    btw kl hantu ganteng kayak gitu g bakalan ada yg takut, tapi sayang hanya hantu korea aja yg cantik dan ganteng hantu indonesia mengerikan semuanya he he he

    • whahaha ~
      bener banget….kalo hantunya ganteng/cantik mana ada yg nolak, meskipun mereka hantu…
      ne,,hantu indo thu nyeremin semua, makanya jadi takut nonton film horor
      *iiaagghh…namanya jga film horor, ya harus nyeremin dong…kalo gk nyeremin bukan horor namanya #plak*
      hohoho^^

  3. g ikhlas neh endingnya ky gtu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: