[FF] Kiss Goodbye Chapter 1

Tittle : Kiss Goodbye

Cast :
Park Jung Su aka Leeteuk
Author aka Kim Jae In aka Soo Yi Kyung
Park Jung Su eomma

 

#Leeteuk POV#

“Sekalinya aku menjalin hubungan dengan seseorang, aku berpikir untuk menikah. Sekalinya aku jatuh cinta, aku harus menikahinya. Jika kami putus, lalu ini adalah sebuah kegagalan.”

 

<< 10 tahun lalu disebuah padang rumput yang luas dan penuh bunga>>

 

Leeteuk : YAA…Jae In-ah !!! *teriak…berlari menuju Jae In*

Jae In : Ahh…Jung Su oppa..

Leeteuk : YAA…kenapa kau meninggalkan ku.??

Jae In : Oh..mainhae oppa, aku tidak bermaksud meninggalkanmu. Aku hanya ingin jalan-jalan duluan..

Leeteuk : Itu sama saja…ayow ikut aku *memegang tangan Jae In sambil jalan*

Jae In : Kita mau kemana oppa.???

Leeteuk : Diam saja dan ikuti aku…

 

<< 5 menit kemudian >>

 

Jae In : oppa…tempat apa ini.???

Leeteuk : Ini adalah tempat favoritku, aku ingin menghabiskan hariku disini bersama orang yang ku cintai…dan itu adalah kau Jae In-ah..

Jae In : Oppa…

Leeteuk : Waeyo.??

Jae In : Ahh…Anniyo…

 

#Jae In POV#
Oppa…mianhae…jeongmal mianhae oppa..

 

Leeteuk : YAA…Jae In-ah, lihatlah… *menunjuk kupu-kupu yang terbang berpasangan*

Jae In : ne oppa…mereka sangat serasi,,,kemana-mana selalu berdua..

Leeteuk : ne…aku ingin seperti mereka, apakah bisa kita seperti mereka.???

Jae In : kenapa kau berpikir seperti itu oppa.???

Leeteuk : aku…aku takut kehilanganmu,,,

Jae In : Oppa…

Leeteuk : Ah…sudahlah,,ayo kita pergi!!

Jae In : Ne oppa..

to be continue…

(this is my first ff, hope you like it^^….tapi kayaknya membosankan dech, singkat banget chapter 1 ni…ditunggu aja ya chapter berikutnya…gomawo :D)

About windyrashinta

biasa-biasa saja...

Posted on 15 Juni 2011, in FF, Super Junior. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. jadi pnasaran….apa yg trjadi dngn jae in dan leeteuk oppa pemirsaaa??

Tinggalkan Balasan

